OBAT DARAH KENT » http://goo.gl/caEZfv http://goo.gl/HliHEf http://goo.gl/T0rK1s http://goo.gl/2CqB5T http://goo.gl/WhZ5BN http://goo.gl/xdOOdZ http://goo.gl/L8lJQP http://goo.gl/yQv2Bt http://goo.gl/TCOKZk http://goo.
Agen Texas Poker » Thanks
Jan Phaiz » hai hai.. saya berkunjung.. =) orang purwokerto juga to??
Dewi » apa kabarnya? mana tulisan terbarunya..?
lee » piye kabare, jenk....
Jeng Ken » Lia, yuk nulis bareng hehehe
lihaps » hayuu unulis lagi yuuu...
B-J » nyempetin mampir nih
ken » semoga kata-kata akan selalu menemukan kerinduannya kembali...
itkas » met pagi para penyair Endonesa!!
bunda Hafizh » hoho, akhirny ngintip jg mb.. those all: mbKen bgt
wesycici » mbaaakkk.....miss u...muah...muah....
titut » haloo blogwalking!
kimung » keren ndoenk...salutttt, empat jempol buat kamu, gek im di ajari ya, hehehe
Siti » Kennnnnn, kok gak pernah up date tho???
fatime » makin dewasa aja loe
bispak bandung » Cuma Rp 750ribu! Free Domain Lagi!! jadi publisher promosikan begitu daftar langsung dapet 100 ribu!!! asli di bayar lo mau????
Ferdian Adi » membaca kata-kata indah yang tertuang pada antologi puisi panjenengan...merasa tersiram nasehat untuk kembali merangkai alur-alur indah itu..
pelangi senja » berkunjung dicerah pagi.. ah, tp dimana pelangi..
salam » Wabak pelajar IPTA makin menular..Jom baca..
Bobby ganteng » lama ga diurus ya ni blognya,bu? btw, trap buat klik kanannya ga berlaku tuh... hahahaha
S90 » salam.. you write very well..
lee » selamat atas kehadiran amanah terindah... sampaikan salamq ya, ken...
cici » u/ kesekian kalinya, tak ucapin; selamat atas kelahiran si kecil. semoga menjadi anak sholeh. amin. slm u/ ponaan kecilku . semoga kelak bisa ketemu. amin
lee » persiapan menyambut malaikat kecil... smg Allah menetapkan rahmatNya utk kalian...
imgar » selamat ya ken.. semoga jadi anak yang sholeh..
lee » mohon maaf lahir batin, ken... juga untuk malaikat kecil di rahimmu...
imgar » ken..
lee » gmn kbrnya, ken? pasti tambah gendut... kpn ke sby? aku ada madu kupang, bagus buat stamina...
pole » apa kabar kawanbaruku....selalu senang berkunjun walo hanya melonggok isi kalbumu...hi..hi...hi... salam
m badri » kunjungan kenegaraan. salam
nabila » duh ayik yaa bisa kenal ama pesuka nuansa catatan kecil kehidupan, trims atas catatan kecilnya, asyik buanget.
widya » met puasa
lee » met puasa, ken... tapi km boleh gak puasa lho...
KuDin » nice blog
v1rzh4 » kangeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn
Software Murah » Ingin software seharga Rp.1000/pc? Klik saja http://www.obralplus.com/?id=johanso. Dijamin puas!:x
bunda ony » salam ingatan buat anakda.semoga dalam kesejahteraan selalu.
noersam » salam kenal yaaaaaa............................
Wempi » Kunjungan Perdana
lee » pakabar,ken?jaga kondisi ya...
Bowo » Hi.... salam kenal ya....
Deni » mampir aja...
senimanpeta » busyet.., syair-syair kerinduan tak ada tepiannya.., membacanya serasa menjelajah ruang waktu, tak peduli siang dan malam, dia senantiasa melaju..catatan dari buku kehidupan yang susah untuk dipetakan
rahman » menengok kawan..
Arisan Internet » Mari bergabung ke Arisan Internet Terbesar.Mudah,murah,tak perlu cari anggota.Sistem bekerja sendiri.Klik saja http://www.arisan-10.biz/?id=11243.
crayon shinchan » salam goyang pat pat dari jogja
dindapole » apa kabar....salam kenal ya
ajim » Helo... Ken pa kabarnya...
unai » aku kangennnnnn, apa kabar say?
lee » eh, titipannya kemaren ga kebeli.... sori bgt ya
Ayip » Ndoenk pa kabar
v1rzh4 » mbak ken... apa kabar? gimana nih MP nya?
tujuh » yup.. yayangku di smrg skr... aku mau pindah ah.. ada kerjaan disana gak yaa? he hehe
tujuh » ndudnk, aku mampir.. puisimu semakin dahsyat!.. aku masih belajar.. dan blm bisa2 juga.. he he he he.. miss you...
Iqbal » salam, apa kabarnya nih?
lee » masih sakitkah?
v1rzh4 » mbak Ken, aku pindahan...
Iqbal » dulu, biasanya saya yg selalu menerima bingkisan kopi dari teman2 yang pulang liputan
alif » kok ndak berkabar?
Iqbal » Sulit sekali menemukan ruang kosong disela hiruk pikuknya aktivitas yang kerap meracuni pikiran
rere » ndung... singkat,jelas,padat...daleem, tetep rajin nulis yah..
sahid » wah, sementara kapasitas translator masih bisa menangani permintaan Mbak Ken puisinya bagus! terimakasih sudah mampir.
lee » mampir, gmn kbrnya?
v1rzh4 » mbak Ken... aku lagi sedih... hiks...
kalangkabut » matur nuwun sudah mampir di blog kalangkabut, tapi saya lebih sering nongkrong di mbnw.blogspot.com.... -babu negara-
alif » makasih yah Nte Ken untuk doanya, semoga tante dan keluarga dilimpahi keberkahan ..amien
dewi.penyair » tadi malam, salam darimu mengetukku, apa kabarnya ? mana emailnya ?
lee » gimana kaparmu, ken? baikkah?
unai » misyu..
mamat » pakabar ? lama gak berkunjung nih
imgar » ken..update dong..nulis lagi dong...posting lagi dong..
neng adbite » pendek-pendek ya tulisannya, tapi bermakna yee...
unai » aku kangen, sayang gak bisa ketemu..aku juga gak sempet tilik kamu...maafin yah , sudah sembuh?
babahlung » mbak..apakabarmu?
Yunus » Ken... masih di LIPI kah dirimu?? gue kemarin mampir kesana, ada perlu... tapi gue tanya tanya sama orang PMB LIPI mereka gak kenal Ken.. sekarang ada di mana nih bu?
pria pilihan » blogwalking......
Rita » Salam kenal mbak.. puisinya bagus - bagus..
SiMunGiL » selamat berlibur juga!
RhoMayda » mmmmmwah!
v1rzh4 » mbak... puisi 'pada hujan', daleeemm...
Ken » @ Tia : Mbak, rmhku dkt yg jalan Singosari Raya , insyaAllah besok kalo ke Smg, ketmu ya...
Tia » saya taunya cuman RS Roemani tuh mbak, hehehe.... btw, puisinya bagus2...
Tia » salam kenal nan hangat mbak ken...saya di semarang barat, dekat PRPP
Mei » waahhh...puisinyaaa...thanks ken dah berkunjung sering2 yah!
lee » hi... makasih atas kunjungannya. moga rekreasinya menyenangkan
RhoMayda » kemarin mngunjungi tmn lama di tilburg. malam minggu nih, mau ke kampus, nonton pentas tari. ada tari dari jawa barat juga... asik... wiken ke mana mbak, mas?
RhoMayda » disuruh bikin paper ttg naskahnya menyenangkan.... kabar baik mbak yu? salam buat kang mas yaa
ngaskus » Mbak, mbok saya diinvite ke cah andong dong...dekobokan@gmail.com
unai » gak sabar menunggumu
MnX » budheeee....kangeeeennn...
ciplok » wew ada kelinci...ada kelinci...ayoo tangkap
lelaki senja » ken fitri..lahir di sela takbir ya??
RhoMayda » di leiden, ada byk naskah kuno, arab-melayu. itu yg sedang kutekuni. aku menikmati seharian duduk di perpus nyoba baca apa isinya seneng deh, didukung sama peneliti kayak mbak ken
inelle » makasih dah mampir t4ku...lam kenal ya
v1rzh4 » mbak Keeennn
unai » iyah, mana takut lihat satpam manisknya kaya gitu
Ciplok » Udah sembuh kok Ken
ciplok » to Unai : Waah ada apa di bulan Desember sis?
ciplok » saya senang ada di sini, banyak kata-kata indahnya heuy